Pockie Ninja


1. Bagaimana saya bisa mendapatkan pahala masuk terbesar?
Anda harus login setiap hari antara 10,19-10,25Dengan cara ini, Anda akan dapat mengklaim hadiah dari 7 hari;
Jika Anda melewatkan satu login selama periode tersebutlogin berikutnya anda akan mulai dari hari 1 lagi.
ContohPemain A memiliki login pada Oct.19 dan 20telah mengklaim hadiahArcanum Toad hari pertama * 2 dan hadiah hari kedua itu Lv.7 Refining Talisman* 3maka A berhenti di 21 Oktober dan mulai masuk lagi pada 22 Oktober , 23,24Dalam kasus ini, hadiah login untuk Oktober 24 adalah imbalan hari ketigaMid-berukuran Bean * 1.
2Mengapa saya tidak dapat mengklaim hadiah hari setelah log in kepermainan?
Login penghargaan Akumulasi harus diklaim antara 19:00-22:00 Waktu Server.Hadiah login harian dapat diklaim setiap saat.
3Bagaimana jika saya lupa untuk login di suatu hari nanti?
Acara login sistem built-in yang akan ada untuk jangka panjangAturan dan pahala akan berubah sebagai versi baru keluarApa yang kita dapat memberitahu Anda sekarang adalah teknologi ops kita akan menyesuaikanaturan acara dan manfaat dalam waktu dekat sehingga setiap orang dapatberpartisipasi lebih mudahSilakan menantikan pengumuman terbaru.
4Aku login pada 19 Oktober dan log out pada 21 OktMengapa catatan login saya hanya satu hari?

Untuk menumpuk merekam login Anda secara akuratAnda harus log in dan keluar pada hari yang samaJika tidakAnda akan kehilangan beberapa manfaat yang besar

Leave a Reply