Pockie Ninja








Berapa banyak dari kalian telah naik level dan 4s bahwa Anda pernah sangat bahagia telah memenangkan sekarang tampaknya seperti tidak nya cukup berguna - bahkan mungkin beban? Kita akan belajar di sini cara terbaik untuk sukses dalam membantu peralatan 4s Anda tumbuh dengan karakter Anda.Sebelum saya memulai - aku akan membiarkan Anda tahu bahwa tidak satupun dari metode yang murah dengan cara apapun - tetapi item 4s yang paling berguna di seluruh permainan. Sebuah set lengkap peralatan 4s dapat membuat perbedaan dalam pengguna pakaian +2 pemukulan 10 atau bahkan 15 pengguna pakaian.Bagian 1: Item UtamaSekarang .. untuk sintesis 4s item utama adalah TIDAK akan Anda saat ini 4s.Hal ini akan menjadi 3s di kisaran tingkat yang Anda inginkan resuly yang akan.Contoh:4s saya adalah tingkat 25 tapi saya ingin membuatnya level 40 peralatan.Item utama dalam kasus ini harus menjadi 3s dengan persyaratan tingkat antara 41 dan 50.Bagian 2: Catalyst PertamaKatalis pertama akan menjadi 4s bahwa Anda ingin meng-upgrade. Level dan statistik pada senjata ini tidak ada hubungannya dengan statistik yang dihasilkan akan memiliki.Bagian 3: Katalis KeduaIni adalah di mana Anda mulai mendapatkan beberapa pilihan untuk apa yang Anda akan menggunakan. Pilih dengan bijaksana karena semakin tinggi nilai synth ini item terakhir, semakin tinggi kemungkinan hasilnya. Saya akan daftar pilihan yang mungkin dalam urutan paling sukses paling sukses.-3s [TIDAK dianjurkan]-Orange Outfit [Ini adalah apa yang saya biasanya menggunakan - tingkat keberhasilan yang cukup bagus]-Beruntung Gem [Jika Anda memiliki cadangan, maka ini adalah pilihan terbaik]-Lain 4s [Ini akan menghasilkan keberhasilan yang tinggi tapi aku lebih suka berjudi sedikit. Sampai dengan Anda]Trofi Piala Nasional-[pribadi saya menemukan ini sedikit berlebihan karena Anda dapat membuat 4s dengan sebagian besar piala tanpa harus menggunakan 4s lain sebagai katalis. Item ini, bagaimanapun, akan menghasilkan tingkat keberhasilan tertinggi]Sebuah sedikit keberuntungan dan sebagian besar resep ini harus bekerja.Jangan terkejut jika Anda angin dengan 3s sebagai sifat binatang yang dikenal sebagai sintesis tidak baik. Apa yang Anda lakukan perlu memahami meskipun, adalah ini adalah satu-satunya cara.Bagian 4: Reroll hasilnya menjadi sesuatu yang Anda butuhkanJika Anda berakhir dengan sebuah peralatan yang Anda tidak benar-benar ingin mengganti belum, jangan khawatir karena Anda selalu dapat mengubah 4s Anda menjadi sesuatu yang lain. Resep terbaik saya telah menemukan untuk ini [yang tidak pernah gagal untuk saya di hampir 50 mencoba] adalah:2 4s s +1 sSaya tidak dapat menjamin tingkat keberhasilan 100% - tapi aku akan terkejut jika ini gagal. Saya juga menghargai bahwa jika ini TIDAK gagal - silakan posting di sini dan memberitahu saya sehingga saya dapat menambahkan peringatan.Bagian 5: Bagaimana jika saya sudah dont memiliki 4s?Nah, Anda tidak benar-benar beruntung. Jika Anda belum memiliki 4s bahwa Anda ingin meng-upgrade Anda dapat menggunakan salah satu peralatan yang terdaftar sebagai Catalyst Catalyst Pertama Kedua untuk Anda juga. Selalu ingat bahwa tingkat keberhasilan untuk hasil naik sebagai nilai sintesis katalis naik.Semoga ini bisa membantu beberapa rekan ninja saya!

Enjoy Saja~

Leave a Reply