Semua kredit untuk VastoLorde dalam forum resmi
Ini sangat sulit untuk mencoba dan mencari tahu segala sesuatu tentang setiappakaian yang tersedia, jadi aku memutuskan untuk membuat kompilasi dari setiap dan setiap hal yang perlu Anda ketahui. Saya berharap ini akan membantusalah satu, noob atau pro, di memutuskan whats terbaik bagi mereka. SilakanNikmati.

Kata-kata / Singkatan untuk mengetahui:

Nilai Stat awal (ISV) - Nilai-nilai yang Anda lihat pada mouse lebih dari pakaian apapun, terdiri dari Kekuatan, Agility Stamina, dan.

Basis Nilai Multiplier tersembunyi (BMV) - Tingkat multiplier / pertumbuhanbagaimana kesepakatan pakaian dengan Kekuatan, Agility Stamina, dan. Dapat ditemukan di Info Karakter pop-up, dengan melayang di atas kata-kata:Kekuatan, Agility, Stamina. Masing-masing mempengaruhi PertumbuhanSekunder Statistik Anda (Tidak termasuk: Penjaga Break, Pierce, Hit,Pertahanan, Strike Crit, dan Constit).

CATATAN: BMV adalah Stat Tanggungan Gear. BMV yang lebih rendahmemberikan hasil yang lebih tinggi. Contoh ~ Stat Gear 100 Kekuatan .. GgioVega Kekuatan BMV adalah 17 dan Hatake Kakashi adalah 14 ... Kembali Vegaakan Serangan 5,88% dan 5,88 Blok .. Kembali Kakashi adalah serangan 7,14% dan 7,14 Blok.

Persentase Pertumbuhan (% GR) - Setiap pakaian memiliki pertumbuhan 40%dari ISV asli. Contoh: ISV dari 12/24/21 di (0) akan menghasilkan 4.8/9.6/8.4dengan setiap pakaian (+) keuntungan. Jadi, 12/24/21 (+0) = 17/34/29 (+1) = 22/43/38 (+2) dan sebagainya.

Bonus Pasif Jenis dan Persentase - Dapat Api, Bumi, Petir, Angin, Air, Vitalitas(keterampilan tubuh), Peralatan Ninja, Sembuh, Illusion, atau Seal. Orange = 15%Pasif; Biru = 10% Pasif; abu-abu = 5% Pasif

Potensi Terminologi:
Kecepatan - Mengacu pada membangun speedster
Tank - Menggunakan Stamina untuk keuntungan
Punisher - Menggunakan Attack dan Pertahanan untuk menggunakanrecoil-seperti kerusakan
Penyerang - Umumnya hanya Serangan Tinggi
Hybrid - Cepat dan Kuat atau Fast dan Defensif
Setiap - membangun Setiap dapat digunakan / Semua statistik yang seimbang


Leave a Reply